Sukses

Entertainment

Abimana Aryasatya Pamer Lokasi Syuting 'Negeri Van Oranje'

Fimela.com, Jakarta Abimana Aryasatya berperan sebagai Wicak di film 'Negeri Van Orange'. Selama syuting di Belanda, Abimana banyak membagi lokasi syutingnya melalui instagram. Lihat kecantikan lokasi syuting film produksi Falcon Pictures ini.

Old Town Square, kalau di sini bisa dibilang ini lapangan tempat berkumpul masyarakat. Ada taman dan tempat duduk yang asyik untuk hang out disana. Bangunan kuno tinggi menjulang nampak menarik minat Abimana. Lihat fotonya berikut ini.

 

#nvo #negerivanoranje #praha

A photo posted by Abimana Aryasatya (@abimana_arya) on

 

Di lain kesempatan, Abimana membagi fotonya didepan stasiun pusat. Di belakang dirinya tertulis Central Stastion. Stasiun ini nampak besar, sayang Abimana tak memberikan detail lokasi fotonya kali ini.

Baca Juga: Melongok Persahabatan 5 Perantau di 'Negeri Van Oranje'

 

#nvo #negeriVanOranje #filmIndonesia

A photo posted by Abimana Aryasatya (@abimana_arya) on

 

Lokasi lain adalah stasiun kereta Leiden. Tapi Abimana tak memberikan gambar stasiunnya secara detail. Rupanya tempat parkir sepeda lebih menarik minat Abimana. Belanda memang dikenal sebagai negara paling ramah terhadap penngendara sepeda. Jadi tak heran jika di stasiun banyak sepeda yang diparkir disana.

 

#nvo #negerivanoranje #filmindonesia #nofilter

A photo posted by Abimana Aryasatya (@abimana_arya) on

Selain sepeda, penampilan Abimana juga menarik. Lihat saja poni rambutnya yang dibuat panjang ke kanan. Sebagai Wijak, dia digambarkan sebagai sosok yang pendiam, serius, dan dewasa. Bagaimana menurutmu? Sudah pas kah penampilan Abimana kali ini?

Abimana Aryasatya beradu akting dnegan Chicco Jericho, Arifin Putra, Ge Pamungkas dan Tatjana Saphira. Penonton akan dibawa menelusuri daratan Belanda dan Praha dengan segala keindahan dan budayanya. Seperti novelnya, 'Negeri Van Oranje' bukan hanya menonjolkan unsur drama tapi juga ada unsur komedi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading