Sukses

Entertainment

Buka Kancing Baju, Harry Styles Mendadak Dipuja Setinggi Langit

Fimela.com, Jakarta Di antara personil One Direction lainnya, Harry Styles bisa dibilang paling menonjol. Namun sepertinya, saat ini Harry sedang dipuja jauh lebih tinggi dari biasanya. Apa yang terjadi dengan pria ini?

Senin (11/5), pengguna Twitter memang heboh menyanjung nama Harry Styles, melalui hashtag #HarryNobodyComparesToYou. Dalam waktu beberapa jam, hashtag ini langsung menjadi trending topic dunia.

Harry Styles dengan kemeja terbuka (dailymail.co.uk)

Memang belum bisa dijelaskan kenapa topik ini menjadi pembahasan yang begitu seru. Namun beberapa jam sebelum topik ini muncul, Daily Mail memang sempat mengunggah berita tentang gaya busana Harry Styles.

Pria 21 tahun itu dikabarkan muncul di salah satu restoran yang ada di West Hollywood pada Jumat (8/5) malam. Dia mengenakan pakaian yang hampir menampakkan seluruh bagian dadanya.

Dia mengenakan kemeja yang beberapa kancing atasnya sengaja dibiarkan terbuka. Selain itu, dia juga mengenakan jas hitam dan celana panjang dengan warna senada.

Belum jelas apakah penampilannya ini yang membuat fans begitu memuja Harry. Selain pemberitaan tentang gaya busana Harry Styles, Sugar Scape juga memuat berita bahwa Harry kemungkinan sedang mengerjakan project film bersama Paris Hilton. Bagaimana menurut kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading