Sukses

Entertainment

Pajang Foto Berlian, Bella Shofie Malah Dibilang Penipu

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal yang paling disoroti dari Bella Shofie adalah harta kekayaan yang jumlahnya melimpah ruah. Banyak orang yang bertanya-tanya dari mana harta Bella Shofie berasal, karena dia dianggap kurang eksis di dunia hiburan.

Pada akhirnya, semua tanda tanya itu berujung pada hujatan yang terus diterima Bella Shofie, terutama dari dunia maya. Perang dunia maya itu kembali terjadi beberapa jam lalu.

Bella Shofie. (Dress by @iroo_indonesia. Accecories by @mondial. Fotografer by NickyGunawan +62878 8532 2924 IG @nicknock_28. Fashion Stylist by @iwanlatiff. Make-up by @bubahalfian. Lokasi: Foundry SCBD)

Sebenarnya Bella hanya ingin mengunggah penampilan cantiknya dengan mahkota berlian yang terpasang di atas kepala. Tak sekedar ingin menunjukkan hiasan di atas kepalanya, Bella juga menunjukkan keindahan sanggul rambutnya. Sayangnya video itu dihapus tak lama setelah diposting.

Pujian memang sempat muncul, namun nyatanya lebih banyak hujatan yang menghiasi postingan Bella. Saah satu orang menyebutkan bahwa berlian yang menghias kepalanya hanya benda palsu.

 Cincin pernikahan Bella Shofie

"Itu bukan berlian asli tuu..ak kan tau berlian asli ama ndak," tulis pengguna akun Instagram bernama sivadilla.

Selebihnya, lebih banyak orang yang mengomentari wajah Bella Shofie yang dianggap berkerut dan terlihat tua. Sadisnya, beberapa orang yang juga menyebutnya sebagai pelaku prostitusi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading