Sukses

Entertainment

Cara Olga Lydia Perjuangkan Film Indonesia

Fimela.com, Jakarta Olga Lydia siap mengabdikan dirinya di dunia film. Dia berharap film Indonesia dapat bersaing dengan film-film luar negeri. Lewat jalur festival, Olga memperjuangkan film Indonesia.

"Ini dunia saya saya harus memperjuangkannya karena saya berangkat dari film, jadi it's a passion ga bisa saya tinggalin," kata Olga Lydia di Studio Animasi Musik, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (11/5/2015).

Olga Lidya (Liputan6.com)

Masuknya salah satu film pendek ke dalam festival Cannes membuat Olga Lydia dapat benafas lega. Segala perjuangannya di dalam industri film setidaknya berhasil. Meskipun ia bukan orang yang terlibat secara langsung.

"Pertama pasti sudah bisa bernapas lega karena film Indonesia sudah ada di festival Cannes, ada dukungan juga dari banyak orang, seneng banget sehingga ini jadi kerja bersama kita," lanjutnya.

Baca Juga: Ini Film Masa Kecil Olga Lidya

Kini rasa bangga dirasakannya, karena film di Indonesia sudah mulai dipandang oleh mata dunia. Prestasi ini menurutnya bisa mematahkan film Indonesia tidak seru.

The Fox Exploits The Tiger’s Might karya sutradara Lucky Kuswandi telah berhasil masuk seleksi untuk berkompetisi Cannes Critic’s Week. Foto: Babibutafilm

"Seneng banget sudah masuk kompetisi, bangga banget misalkan ada yang bilang film Indonesia ga seru, tapi mata dunia memandang berbeda, buktinya salah satu film pendek Indonesia masuk ke Cannes Festival," ungkapnya.

Panitia Critic’s Week Cannes Film Festival 2015 mengumumkan film pendek dan feature yang lolos seleksi penjurian. 'The Fox Exploits The Tiger’s Might' karya sutradara Lucky Kuswandi berhasil masuk seleksi untuk berkompetisi di salah satu ajang kompetisi film bergengsi di dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading