Sukses

Entertainment

Ini Film Masa Kecil Olga Lidya

Fimela.com, Jakarta Masih terbayang beberapa film waktu masih kita kecil? Tentu sebagian besar dari kita yang pernah memiliki film-film favorit akan memiliki kenangan ketika menginjak masa remaja dan dewasa. Begitu juga dengan aktris dan presenter Olga Lidya.

Beberapa film yang ia tonton semasa kecil diakui Olga masih melekat kuat dalam ingatannya. Empat di antaranya adalah Jungle Book, Cinderella, Annie dan The Sound of Music. "Saya suka nonton Jungle Book, Cinderella, Annie dan The Sound of Music," kata Olga Lidya waktu ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat (12/3/2015).

Film terakhir yang disebut Olga merupakan film drama musikal yang dibintangi oleh Julie Andrews dan Christopher Plummer. Film box office yang disutradarai oleh Robert Wise ini diproduksi tahun 1965 dan berhasil meraup pendapatan sebanyak USD 286 juta. The Sound bahkan sampai saat ini masih diakui sebagai salah satu film musikal terbaik sepanjang masa.

The Sound of Music

Dari film ini, beberapa lagu menjadi hits yang mendunia. Di antaranya adalah Edelweiss, My Favorite Things, Climb Ev'ry Mountain, Do-Re-Mi, Sixteen Going on Seventeen, dan The Sound of Music. "Pokoknya senang banget ama filmnya, sampai hafal lagu-lagunya," ujarnya sembari tertawa.

Karena itu, pemain film Ekskul ini merasa perlu untuk membuat film yang bisa dinikmati anak-anak. Sebuah tantangan tentunya, mengingat skenario film anak-anak masih langka di Indonesia.

"Segmen anak-anak masih sangat kurang karena memang susah membuat skripnya. Saya termasuk penggemar film Pixar dan Disney. Salah satu favorit saya adalah Cars, bikin skripnya itu susah banget. Itu tantangan buat saya, saya belum punya ide cerita untuk bikin film anak-anak kayak Up. Saya belum terpikir dan berani untuk itu. Mudah-mudahan bisa mewujudkannya suatu hari nanti," tandas Olga Lidya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading