Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Balik ke Indonesia Buat Cinta di Langit Taj Mahal

Fimela.com, Jakarta Shaheer Sheikh didaulat menjadi pemain utama dalam sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Sinetron yang tengah menjalani serangkaian proses syuting ini telah memboyong para pemainnya kembali ke Indonesia. Sebelumnya, para pemain menjalani syuting di kampung halaman Shaheer, India.

Kepulangan Shaheer ke tanah air dibenarkan oleh Otis Hahijary. Otis melalui akun Instagram pribadinya mengunggah foto pemeran Arjuna di Mahabrata itu. Dalam foto ini, Shaheer tampak tengah syuting di salah satu wilayah di Jakarta Selatan.

Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia untuk syuting Cinta di Langit Taj Mahal. Foto: Instagram

Bahkan, terdapat foto Shaheer tengah berjoget dengan para penari India. Shaheer nampak fasih menggoyangkan badan dalam tarian khas negaranya sendiri. Wanita tersebut diduga Vicky Monica yang merupakan salah satu pemain sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'.

Baca Juga: 'Cinta di Langit Taj Mahal' Mulai Tayang 1 Juni 2015

Kesibukkan Shaheer untuk sinetron terbarunya ini memang menyita banyak waktu. Sepulang dari India, Shaheer langsung 'kejar tayang' untuk syuting sinetron. Sinetron ini memang akan tayang dalam waktu dekat.

Shaheer Sheikh goyang ala India di 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Foto: Instagram

Sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal' akan tayang mulai 1 Juni 2015. Sinetron tersebut diproduksi dalam rangka menyambut Ramadhan. Selain Shaheer Sheikh, sinetron ini juga dibintangi oleh Nabila Syakieb dan Evan Sanders.     

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading