Sukses

Entertainment

Bocoran Karakter IU di 'Producers', Cantik Tapi Dingin

Fimela.com, Jakarta Mendekati jadwal tayangnya, drama Producers semakin gencar membocorkan adegan syuting. Terbaru, karakter IU muncul dalam beberapa still foto. Mengenakan gaun hitam IU menggerai rambutnya.

Di drama 'Producers', IU berperan sebagai Cindy. Cindy memulai debutnya pada usia 13 tahun dan kini menjadi penyanyi top. Cindy nampak cantik tapi dingin saat menunggu gilirannya tampil di 'Music Bank'.

Penampilan IU di drama 'Producer' sebagai Cindy. Foto: Soompi

Produser bagian variety show Kim Tae Ho (Park Hyuk Kwon) mencoba mengambil gambarnya untuk promosi acara. Namun, Cindy nampaknya sedang bad mood sehingga memberi ekspesi cuek.

Bersama dengan dirilisnya foto ini, kru produser menyebut IU sedang membangun karakternya. "Cindy telah terbentuk karakternya sebagai gadis yang cantik tapi dingin. Ini adalah caranya untuk mempertahnkan mahkota kepopuleran yang telah dibangunnya selama 10 tahun. IU sangat pas di karakter Cindy," ujar kru 'Producers' seperti dilangsir Soompi, Senin (11/5).

Poster drama 'Producer'. Foto: via kstarfashion.com

Buat kamu yang penasaran, foto ini merupakan bagian dari episode pertama. Jadi kamu bisa menontonnya mulai 15 Mei 2015. Selin IU, 'Producesr' juga dibintangi oleh Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin, Kim Soo Hyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading