Sukses

Entertainment

Demi Suami Tercinta, Jari Marissa Nasution Luka

Fimela.com, Jakarta Dua jari telunjuk artis [Marissa Nasution](2219414 "") terluka. Hal itu terlihat lantaran dua buah plester melekat di jemarinya. Usut punya usut, luka itu didapat Marissa saat tengah memasak untuk suaminya tercinta. Sebagai istri, Marissa berusaha melayani suaminya, Warren Conrad, dengan sebaik mungkin meski harus terluka.

Marissa Nasution (Instagram)

Ya, belakangan Marrisa mengaku tengah gemar memasak. Namun, lantaran masih tahap belajar, jarinya tergores pisau dan kecipratan minyak dari wajan. "Iya, gara-gara masak. Kena pisau sama minyak," ungkap Marrisa Nasution saat dijumpai di preescrening film Epen Cupen, XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Sayangnya, Marissa enggan membicarakan lebih lanjut mengenai hobi barunya itu. Namun, yang pasti ia mengaku tidak kapok memasak untuk suami meski jarinya mengalami luka. "Lagi suka saja (memasak). Tapi kalau soal itu kita ngobrolnya besok-besok saja ya. Pastinya enggak kapoklah," tandasnya.

Marissa Nasution dan Pevita Pearce (Desmond Manullang/Bintang.com)

Ketimbang membahas rumah tangga, Marissa lebih tertarik membicarakan film terbarunya, Epen Cupen. Meski bergenre action komedi, diakui Marrisa, dirinya tidak harus melucu terlibat di film arahan sutradara Irham Acho Bahtiar ini. "Buat aku filmnya asli komedi. Tapi aku bukan bagian dari komedinya, karena banyak stand up komedian yang membuat film ini lucu," jelasnya.

Sekedari diketahui, Marissa Nasution resmi dinikahi seorang pegusaha Australia, Warren Conrad pada 23 Agustus 2014 lalu di Pulau Dewata, Bali. Namun, lantaran sama-sama sibuk, mereka memutuskan untuk menunda mendapatkan momongan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading