Sukses

Entertainment

Tanpa Al Ghazali, El dan Dul Hidupkan Lucky Laki

Fimela.com, Jakarta Masih ingat imutnya 3 putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat membawakan lagu Aku Bukanlah Superman? Ya, rencana grup band tiga bersaudara itu akan kembali hadir dengan single terbarunya. Namun sayang, Al Ghazali tidak bisa ambil bagian lantaran kesibukannya kini di dunia akting.

"Aku rencana rilis lagu baru sama Dul tanggal 26. Aku berdua sama Dul saja. Kita mau lanjut sama Lucky Laki tapi Al enggak bisa. Kita dulu sempat tawarkan tapi kak Al lagi sibuk banget dengan kerjaan sekarang. Ya kita enggak bisa paksakan dia," ucap El saat dijumpai di premier film LDR, XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015) malam.

Kendati tidak ikut terlibat, lanjut El, abangnya tetap mendukung rencananya bersama Dul. Sedikit bocoran, lagu yang akan dirilis Lucky Laki nanti membahas tentang percintaan.

 

Baca Juga: Apa kata Dul soal lagu dangdut?

"Dia (Al) enggak iri. Temanya cinta-cintaan dulu. Sisanya tunggu tanggal 26," ceplosnya.

Dalam berkarir ketiga kakak beradik ini memang saling mendukung satu sama lain. Mereka tidak saling iri lantaran kalah bersaing. Buktinya El dan Dul turut hadir di pemutaran perdana film LDR yang dibintangi Al.

Lebih lanjut menurut El, Al Ghazali punya potensi besar di dunia akting. "Filmnya bagus seru, aktingnya (Al) juga bagus," pungkasnya. Sibuk main film, sepertinya Al 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading