Sukses

Entertainment

Jessica Jung Ex-SNSD Melebarkan Sayap ke Hongkong

Fimela.com, Jakarta Setelah hengkang dari SNSD, tampaknya Jessica Jung sedang gencar-gencarnya memasuki pasar di luar Korea. Jessica dikabarkan akan tampil dalam salah satu program reality show kuliner, Chef Nic.

Chef Nic adalah sebuah program kuliner dan travel yang dipandu oleh Nicholas Tse. Seperti diketahui, Nicholas Tse adalah seorang aktor dan entrepreneur asal Hongkong.

Jessica Jung (via tumblr.com)

Tiap episodenya, Chef Nic akan membawa bintang tamu ke negara berbeda dan menikmati sajian khas negara tersebut. Selain Jessica, nama bintang lain yang nantinya akan tampil adalah Jay Chou, William Chan Wai-Ting, Yang Mi, dan Gao Yuanyuan.

Baca Juga: Penampilan Perdana Jessica Jung Ex-SNSD di Layar Kaca

Jessica memang pernah menyatakan bahwa ia ingin bekerja sama dengan Nicholas Tse. Program Chef Nic ini pun memang memasuki musim kedua. Musim pertama tayang tahun lalu sebanyak dua belas episode. Beberapa nama besar yang pernah menjadi bintang tamu antara lain Fan Bingbing, Jackie Chan, dan Lin Dan.

Chef Nic (via exploregram.com)

Sebelumnya, kakak Krystal Jung ini ambil bagian dalam syuting program hiburan olahraga China ‘BaoGao JiaoLian’. Ini adalah program baru dari Dragon TV.

Namun sayangnya kita masih harus menunggu penampilan mantan personel SNSD ini. Pasalnya, belum ada tanggal pasti kapan Chef Nic akan ditayangkan. Kira-kira seperti apa ya penampilan Jessica Jung nanti?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading