Sukses

Entertainment

Catherine Wilson: Prostitusi Sudah Ada Sejak Zaman Nabi

Fimela.com, Jakarta
Penangkapan pria berinisial RA sedikit mengungkap keberadaan bisnis prostitusi kelas atas yang dilakoni oleh artis dan model. Beberapa waktu lalu, RA ditangkap bersama AA yang dikabarkan merupakan seorang artis pendatang baru. Kasus ini pun menyita perhatian publik. Tema prostitusi artis sudah menjadi pemberitaan nasional. Artis sekaligus model,  Catherine Wilson juga mengetahui pemberitaan tersebut.

(Baca juga: Catherine Wilson Buka Suara Soal Prostitusi Artis)

Catherine Wilson (uniqpost.com)

"Aku tahu beritanya, tapi aku enggak ikutin. Soal prostitusi di kalangan artis, saya nggak tahu ya, nggak ikutin," kata Catherine Wilson di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (11/5/2015) malam.

Menurut wanita yang akrab disapa Keket ini, bisnis prostitusi merupakan salah satu bisnis tertua di jagad. Ia bahkan menyebut sejak zaman nabi pun bisnis ini telah mengakar.  Sekarang, karena artis merupakan  figur publik, tentunya menjadi sorotan.

"Dari zaman nabi juga udah ada, emang udah ada dari dulu. Kalau sekarang, ramainya dibilang artis, publik figur kan emang jadi sorotan, kalau orang biasa siapa yang mau bahas," ujarnya.

Catherine Wilson


Keket menambahkan jika di segala bidang pekerjaan pasti memiliki tingkat risiko masing-masing. Sedangkan di dunia keartisan, mendapatkan tawaran mesum dari pria hidung belang kadang didapatkan.

"Kalau usil yakin di semua kerjaan ada, bukan hanya artis. Di segala bidang pasti ada. Yang penting gimana cara kita bawa diri, iman kuat, tahan sama godaan," tutur Catherine Wilson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading