Sukses

Entertainment

Catherine Wilson Buka Suara Soal Prostitusi Artis

Fimela.com, Jakarta Selain Angel Lelga, kali ini artis Catherine Wilson angkat bicara terkait kabar yang menyebutkan dirinya masuk daftar artis yang bisa dipesan melalui mucikari berinisial RA. Isu prostitusi di kalangan artis kian merebak sejak RA ditangkap aparat kepolisian pada Jumat (8/5/2015). Dalam peristiwa itu polisi juga menangkap seorang artis berinisial AA di kamar hotelnya.

(Baca juga: Angel Lelga Tanggapi Berita Miring Prostitusi Artis)

Catherine Wilson.

Catherine mengatakan, ia sempat mendapat tawaran pekerjaan 'sampingan' itu. Namun, ia menolak mentah-mentah tawaran tersebut. “Pernah ada yang telepon,” kata Catherine kepada media.

Meski membantah, artis yang akrab disapa Keket itu  pasrah bila sering menjadi pembicaraan soal prostitusi di kalangan artis. Ia yakin masyarakat sudah pintar dan bisa menilai, mana artis benaran dan mana yang bukan.

Catherine Wilson (indonesiafilmcenter.com)

"Orang boleh ngomong apa aja, karena publik figur memang jadi sorotan. Masyarakat sudah pintar sekarang menilai," ujar wanita kelahiran 25 Februari 1981 itu.

Seperti diketahui, Catherine Wilson memulai karier sebagai model kemudian terjun ke dunia tarik suara dengan meluncurkan single Kekasihku. Selain itu, ia juga terjun dalam seni peran dengan membintangi film Pesan Dari Surga. Nama Catherine Wilson bukan kali pertama disebut sebagai artis yang bisa di-booking. Pada 2013, Catherine Wilson juga sempat diterpa kabar yang tak mengenakan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading