Sukses

Entertainment

Soal Katalog Artis, Yuni Shara: Gak Urus!

Fimela.com, Jakarta Meski telah menjadi tema pemberitaan nasional, namun beberapa orang ternyata tak mau mengikuti perkembangan berita tentang prostitusi di kalangan artis. Yuni Shara merupakan salah satu artis senior yang tak mau tahu tentang hal itu.

Ia tak mau berkomentar tentang katalog prostitusi artis dan terkuaknya prostitusi artis yang digawangi oleh tersangka mucikari RA dan seorang wanita berinisial AA yang ditengarai sebagai artis pendatang baru. "Ga, ga ngurus. Wes yoo suwun," ujar Yuni Shara di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (11/5) malam.
Menurut Yuni Shara, Krisdayanti alias KD yang sekarang berbeda dengan yang dulu. Kok bisa ya?
Perihal AA, kakak kandung Krisdayanti ini mengaku tak mengenal. Ia justru menanyakan tentang status keartisan AA yang kabarnya memiliki tarif Rp 80 juta tersebut. Intinya, sebagai artis, Yuni mengaku tak merasa terganggu atas prostitusi artis.

Baca Juga: Catherine Wilson Buka Suara Soal Prostitusi Artis

"Dia artis beneran apa bukan. Yang populerkan dia kan kalian (wartawan). Kalian kan yang kejar berita, menurut kalian dia artis ga? Gak (tercemar) sih. Anak aku aja ga dengar," tutur Yuni Shara.

Konser Traya (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Sebagai senior di dunia entertainment, Yuni Shara hanya berpesan kepada para pelaku industri hiburan agar menjaga nama baik dengan berkarya, bukan memulu mencari sensasi. Yuni juga meminta awak media untuk lebih pintar memilih dan memilah pemberitaan.

"Hidup itu pilihan, kalau dia merasa karirnya ga puas, terus mau sensasi, itu ga akan lama. Itu masalah kejujuran aja, jangan mau disetting," ujar Yuni Shara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading