Sukses

Entertainment

Indy Rahmawati Menangis Tak Bisa Bertemu Andrie Djarot

Fimela.com, Jakarta Indy Rahmawati host acara Apa Kabar Indonesia Pagi (tvOne) amat bersedih dengan kepergian mantan rekan kerjanya Andrie Djarot pada Selasa (12/5/2015) dini hari tadi. Soalnya saat meninggalnya Andrie, ia sedang bertugas meliput acara Kongres IV Partai Demokrat di Hotel Shangri La, Surabaya.

Hanya tangis yang terekspresikan dari dirinya yang tak bisa datang ke rumah duka. “Saya benar-benar bersedih mendengar kabar meninggalnya teman kami Andrie Djarot. Begitu cepat ia harus pergi untuk selamanya. Yang tambah membuat saya bersedih, karena saya tak bisa datang ke rumah duka dan ikut mengantar jenazah almarhum ke pemakaman,” ujar Indy saat dihubungi via telepon Selasa (12/5/2015) siang.

Presenter Andrie Djarot dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (12/5).

Menurut Indy selama kerja bareng dengan almarhum banyak sekali kesan yang tercipta. Namun dari sekian kesan yang ada cuma satu yang bisa mewakili semua. “Kalau soal kesan kerja bareng dengan almarhum Andrie Djarot, saya cuma ada satu kata. Kerja bareng dengan dia itu menyenangkan,” tukasnya.

Baca juga: Presenter Andrie Djarot Meninggal Dunia

Namun hari ini ia begitu shock dengan kabar duka ini. “Terus terang saya merinding mengetahui dia begitu cepat menghadap Yang Maha Kuasa. Waduh saya jadi melankolis banget ni. Air mata saya mengalir lagi. Padahal tadi sudah menangis. Sekarang jadi menangis lagi,” kata presenter yang sempat berkarier di Liputan6 SCTV ini sebelum hijrah ke tvOne.

Ia berharap almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Yang Maha Kuasa. “Semoga arwah almarhum di terima di sisi-Nya. Keluarga yang ditinggal kuat dengan kepergian ini. Dia itu cuma bertiga, ibunya dan seorang adik perempuan,” ujar Indy menyudahi percakapan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading