Sukses

Entertainment

Ceria dan Funky, Teaser Trailer Kedua Drama ‘Producers’

Fimela.com, Jakarta Drama Producers termasuk paling ditunggu penayangannya. Serial yang dibintangi Kim Soo Hyun ini semakin bikin penasaran setelah merilis teaser trailer kedua. Teaser kedua ini sebenarnya tak jauh beda dengan teaser perdananya yang bersetting di sebuah bis yang hanya memuat keempat pemeran utama Producers.

Bedanya, teaser kedua ini lebih lama dan menampilkan empat scene yang berbeda dan lebih variatif. Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin, IU dan Cha Tae Hyun bergantian memasuki bis dan berpose secara bergantian.

Producer

Yang bikin video ini terasa ceria dan funky, empat scene tersebut dihiasi lagu-lagu soundtrack yang asik. Ada lagu Bruno Mars yang bertajuk Uptown Funk, lalu You’re So Beautiful dari Jessie Smolet, Bang Bang dari Jessie J dan Worth It dari Fifth Harmony.

Baca Juga: Video Teaser 'Producers', Obat Kangen Kangen Kim Soo Hyun

Drama Producer bisa dibilang menjadi obat kangen para penggemar Kim Soo Hyun yang lama tak berkiprah. Tak heran jika drama produksi KBS ini ditunggu oleh penggemar Kdrama. Bulan lalu drama ini merilis poster dan foto pemain-pemainnya. Sambutan fans langsung meriah melihat penampilan empat pemain utamanya.

Drama 'Producer', Tempat Kumpulnya Bintang Korea

Bisa jadi inilah salah satu alasan Kim Soo Hyun bersedia bergabung di drama 'Producers'. Ia ingin kembali populer lewat drama yang digadang menjadi drama terlaris 2015 ini.

Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Baek Sheung Can terlihat cupu di teaser Producers. Drama Producers yang dibintangi Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin, IU dan Cha Tae Hyun direncanakan tayang mulai 15 Mei besok. Sambil menunggu dramanya tayang, kita simak dulu teaser trailernya berikut ini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading