Sukses

Entertainment

Album Anyar, Bunga Citra Lestari Duet dengan Joe Taslim

Fimela.com, Jakarta Selama ini nama Joe Taslim sangat identik dengan perannya di film-film laga. Tak hanya di dalam negeri, namun namanya telah dikenal di luar negeri sebagai seorang antagonis dan petarung mumpuni dalam film Fast and Furious 6. Namun, ketika bersama Bunga Citra Lestari, Joe Taslim harus menggali kemampuannya untuk berolah vokal. Dikatakan penyanyi yang akrab disapa BCL ini, Joe akan ada duet di album barunya kelak.

"Ada duet sama Joe Taslim. Iya (serius), dia nggak cuma jago fighter tapi nyanyi juga," kata Bunga Citra Lestari di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (12/5).

Bunga Citra Lestari bicara soal duetnya dengan Joe Tasim (Foto: Galih W Satria/Bintang.com)

Ide menggaet Joe Taslim digarap istri Ashraff Sinclair ini bersama Andy Riyanto. Pemeran film The Raid ini merupakan pilhan BCL sendiri. Namun untuk detail duet yang tak disangka-sangka ini, BCL masih menjaga rahasia.

Baca Juga: BCL tak ingin duet dengan sang suami, kenapa ya?

"Yah memang pilihan aku. Nanti yah, yang pasti aku ada duet sama fighter itu. Idenya aku, dibikin sama Andy Riyanto," singkat BCL.

Bunga Citra Lestari (Galih W Satria/Bintang.com)

Album yang rencananya bakal dirilis usai Lebaran, dinyatakan BCL sebagai album yang terbaik. Pasalnya tak hanya musik pop ala BCL yang ada, namun di album ini pelantun tembang Wanita Terbahagia mengeksplore bermacam jenis musik.

"Ada banyak lagu, aku nggak bisa pastikan lagi. Tapi bermacam-macam deh musiknya. Aku sama manager aku bilang album kali ini is the best," tutup Unge, sapaan Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading