Sukses

Entertainment

Hadiah Terindah di Hari Ibu dari Joe Taslim

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya orang biasa yang merayakan Mothers Day, namun perayaan yang jatuh pada minggu kedua setiap minggu kedua Mei ini juga dirayakan oleh selebritis. Aktor Indonesia yang terlibat dalam film Hollywood Fast & Furious 6, Joe Taslim merayakan Mothers Day dengan cara yang berbeda.

Baca juga: Hadiah Hari Ibu dari Kendall dan Kylie Jenner untuk Kris Jenner

Aktor kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 ini mengucapkan selamat hari Hari Ibu dengan mengunggah foto bersama ibunya di akun Instagram. Tidak lupa Joe juga menambahkan caption pada foto tersebut, "No gift to your mother can ever equal her gift to you, I Love my Mom, Happy Mothers Day to all Mom around the world," ujarnya.

 

Caption yang ditulis oleh Joe Taslim memiliki arti yang benar-benar dalam. Menurut Joe, hadiahmu untuk ibu tak seindah dari hadiah ibu kepadamu.

Mothers Day atau yang lebih dikenal Hari Ibu dirayakan oleh orang sebagai wujud cinta dan terima kasih kepada sosok ibu. Pada tahun 2015 ini, perayaan tersebut dirayakan pada Minggu (10/5), dan tentu saja perayaan ini menciptakan suasana manis di seluruh penjuru dunia.

Joe Taslim ikut berperan dalam film The Raid: Redemption (2012) dan Fast and Furious 6 (2013). (via alfinaagny.tumblr.com)

Joe Taslim sendiri dikenal sebagai aktor yang jago bermain dalam film bergenre action. Namun Joe Taslim berharap ada banyak tawaran untuk bermain dalam film di luar genre action.

Jika Joe Taslim merayakan Mothers Day dengan mengunggah foto bersama ibunya di Instagram. Bagaimana cara kalian mengungkapkan rasa sayang kalian kepada ibumu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading