Sukses

Entertainment

Film Baru Quentin Tarantino, The Hateful Eight, Rilis Foto Adegan

Fimela.com, Jakarta Film-film karya Quentin Tarantino selalu ditunggu. Di tahun ini film terbarunya yang bertajuk The Hateful Eight, Taratino menggaet Samuel L. Jackson sebagai pemain utama. Ini adalah keenam kalinya Jackson tampil dalam film garapan sutradara eksentrik tersebut.

Selain Samuel L. Jackson, film ini juga dibintangi Kurt Russel dan Jennifer Jason Leigh. The Hateful Eight menampilkan latar sekitar sepuluh tahun setelah perang saudara di Amerika Serikat (1861-1865).

The Hateful Eight

Setelah merilis teaser trailer beberapa waktu lalu, kali ini pihak The Weinstein Company merilis sejumlah foto adegan The Hateful Eight yang kadang ditulis dengan The H8ful Eight. Dalam foto yang dipublikasikan oleh Entertainment Weekly itu, kita bisa melihat para pemeran utama film The H8ful Eight.

The Hateful Eight

Meskipun sudah merilis foto-foto adegan, Quentin Tarantino masih menyimpan rapat sejumlah informasi, termasuk tanggal rilisnya. Yang jelas, The Hateful Eight akan dirilis di tahun ini.

The Hateful Eight merupakan film kedelapan yang disutradarai Tarantino. Sebelumnya, ia membesut Django Uchained yang dirilis pada 2012. Bukan hanya sangat selektif membuat film, sineas peraih Oscar ini juga kerap memasang pemain yang sudah pernah bekerjasama dengannya.

The Hateful Eight

Samuel L. Jackson adalah aktor yang paling sering bermain di film karya Quentin Tarantino. Selain Samuel L. Jackson, Kurt Russel dan Jennifer Jason Leigh, The Hateful Eight juga dibintangi oleh Walter Goggins, Tim Roth, Michael Madsen dan Bruce Dern.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading