Sukses

Entertainment

Luna Maya Capek Diisukan Sebagai Artis 'Nakal'

Fimela.com, Jakarta Kemunculan inisial LM dalam daftar artis 'bispak' memunculkan spekulasi bahwa inisial itu adalah Luna Maya. Kontan Luna Maya membantah kabar miring yang disematkan kepadanya. Bahkan ia berani bersumpah atas nama ibunya bahwa kabar yang menyebut dirinya terlibat bisnis prostitusi tidaklah benar. Luna sendiri mengaku mendapat list inisial artis lengkap dengan tarifnya yang belakangan beredar di masyarakat.

"Saya luruskan ya, buat kalian yang berasumsi LM itu Luna Maya, LM kan enggak saya doang. Jadi enggak fair kalau kalian bertanya. Ada yang kirim broadcast juga ke saya. Saya capek, saya sering mendenger 'Luna begitu'. Kalau bisa dibuktikan ya buktikan saja. Silahkan, kenapa harus takut," kata Luna di peluncuran alat kecantikan Beauphoria, Hotel Hermitage, Jakarta Pusat, Rabu (13/5/2015).

(Baca juga: Cynthiara Alona Membantah Terlibat Prostitusi Online)

Luna Maya (Galih W. Satria/Bintang.com)

Diakui Luna, bukan kali ini saja dirinya diterpa isu tak sedap terkait bisnis haram itu. Makanya ia sudah tidak peduli dengan anggapan miring tentang dirinya. Luna enggan menyiksa diri memikirkan apa kabar yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Apalagi, ia cuma ingin mencari nafkah berprofesi sebagai publik figur.

"Saya capek, sudah dari kapan nama saya diseret-seret. Saya tidak pernah terima uang dari begitu. Rugi moril dari dulu, sekarang sudah enggak peduli, yang penting saya sama diri saya. Kalau dipikirkan semuanya saya sudah di rumah sakit jiwa. Toh, saya di sini bukan ingin terkenal, saya mencari nafkah," ungkap Luna.

Luna Maya (M. Akrom Sukarya/Bintang.com).

Oleh karena itu, kekasih Reino Barack itu meminta pertanggungjawaban pihak yang sudah menyebarluaskan daftar artis yang diduga terlibat bisnis prostitusi. Apalagi. Luna tidak mengenal sosok RA, mucikari yang ditangkap polisi beberapa hari lalu di salah satu hotel mewah kawasan Jakarta Selatan.

(Baca juga: Reino Barack - Luna Maya, Perpaduan Dua Kecerdasan)

"Saya enggak ikut-ikutan. Saya minta pertanggung jawaban yang tulis kalau LM itu Luna Maya. Saya kan punya keluarga, sibuk bisnis ini itu tapi kalian hancurkan dengan bilang LM itu saya. Kalian menulis sesuatu itu harus ada data bukti otentik. Saya enggak tahu (RA) itu siapa," tandas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading