Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Akui Banyak Teman Artis Nyambi PSK

Fimela.com, Jakarta Bisnis prostitusi memang telah ada semenjak zaman dulu. Setiap pergantian zaman dan peradaban, kemasan bisnis prostitusi pun mengalami perkembangan. Begitu pula di dunia artis tanah air. Dan semenjak seorang make up artis berinisial RA ditangkap polisi, isu artis yang nyambi jadi PSK pun semakin menggelinding liar. Banyak artis papan atas yang inisialnya dicatut masuk ke dalam katalog artis bispak. Nikita Mirzani sebagai salah satu pelaku industri hiburan tak menampik adanya fenomena itu.

(Baca juga: Tips Nikita Mirzani Kenali Artis PSK)

Nikita Mirzani (Galih W. Satria)

"Dari zaman dulu, dari zaman Niki belum jadi artis udah ada. Begitulah," kata Nikita ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/5/2015).

Artis kontroversial ini mengiyakan kabar tentang adanya artis bispak. Bahkan ia mengetahui ada banyak teman-teman artis yang melakoni aksi jual diri tersebut. "Ada banyak, di lingkungan Niki banyak," ujar pemeran film Drakula Cinta.

Namun, sebagai sesama penyandang status artis, Nikita Mirzani mengaku tak tercoreng mukanya. "Tercoreng nggak tercoreng biasa. Balik lagi ke individual masing-masing," ucapnya.

Nikita Mirzani

(Baca juga: Disebut RA, Nikita Mirzani: Gue Nggak Kenal Germo!)

Artis yang baru saja keluar dari penjara karena kasus kekerasan ini justru menganggap pekerjaan sambilan dari artis nakal tersebut adalah hal yang wajar. Pasalnya, apa yang dilakukan beberapa artis nakal tidak merugikan siapapun.

"Sah nggak sah ya. Dia kan nggak ngerugiin lu pada. Dosa kan ditanggung masing-masing. Jadi mau ngomong apa. Kita juga ga bisa ngasih duit ke dia, gitu aja sih," tutur Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading