Sukses

Entertainment

Disebut RA, Nikita Mirzani: Gue Nggak Kenal Germo!

Fimela.com, Jakarta
Inisial nama RA telah dikenal publik nasional semenjak ia tertangkap dan menjadi tersangka mucikari artis dan model penjaja seks. Lelaki bertato ini merupakan make up artis yang sudah terbiasa berhubungan dengan pelaku dunia hiburan tanah air. Namun, Nikita Mirzani yang namanya tercatut dalam katalog artis bispak (bisa dipakai) mengaku tidak mengenal sosok RA tersebut. Artis yang kerap berbusana seksi ini tak pernah mengenal RA saat menjadi make up artis atau pun ketika menjadi germo.

(Baca juga: Nikita Mirzani Ingin Suami yang Rajin Shalat)


Nikita Mirzani  (sidomi.com)

"Nggak tahu. Nggak berteman sama germo, Niki temenan ama ustaz, model-model, dan make up artis," kata Nikita ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/5/2015).

"Tapi kalau make up artis, yang make up Niki biasanya make up artis yang udah papan atas juga sih. Jadi Niki nggak pernah kenal (ama RA). Nggak tahu Robby Abbas yang mana," ujar Nikita.


Nikita Mirzani

Sampai saat ini, Nikita Mirzani mengaku tidak tertarik untuk melakukan pekerjaan yang sangat tabu di masyarakat tersebut. Ia tak tergiur dengan limpahan harta jika mau melakoni bisnis prostitusi yang bisa mendapatkan nominal puluhan hingga ratusan juta.

"Nggak (tergiur), alhamdulillah. Meski pakai mobil itu-itu aja. Kalau ditawari pernah. Namun, selalu menolak dengan halus," ujarnya.

Meski tak mau menyalahkan para artis pelaku bisnis prostitusi, Nikita Mirzani mengungkapkan isi hatinya. "Mendingan kerja halal, kan buat ngasih makan anak. Bayangin. Tapi balik lagi ke individu. Kita juga nggak bisa ngasih duit ke dia, gitu aja," tutur Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading