Sukses

Entertainment

Adu Akting Robert De Niro-Anne Hathaway di Trailer 'The Intern'

Fimela.com, Jakarta Aktor kawakan Robert De Niro beradu akting dengan aktris cantik Anne Hathaway di film The Intern. Film yang diproduksi Warner Bros Pictures itu baru saja merilis trailer perdananya. Dalam trailer tersebut kita bisa melihat adu akting dua aktor pemenang Oscar yang berbeda generasi tersebut. 

Film bergenre komedi ini disutradarai Nancy Meyers yang sudah banyak membuat film-film komedi-romantis seperti What Women Want, Something’s Gotta Give dan The Holiday.

The Intern

Seperti dilansir dari Daily Mail, The Intern menceritakan kehidupan Ben Whitaker (Robert De Niro), seorang duda berusia 70 tahun yang belum mau pensiun. Ia ingin tetap bekerja selama tubuhnya masih sehat.

Saat ada kesempatan untuk bekerja, Ben akhirnya menjadi karyawan magang senior di sebuah media fashion online yang dikelola Jules Ostin (Anne Hathaway). Sebagai orang yang sudah sangat senior, terjadi banyak gap antara Ben dengan karyawan lainnya dan termasuk dengan Jules. Ben yang kemudian ditunjuk menjadi asisten Jules membuat muncul sejumlah kejadian tak terduga di kantor mereka.

The Intern

Selain Robert De Niro dan Anne Hathaway, The Intern juga dibintangi oleh Adam DeVine, Rene Russo, Anders Holm, Snoop Dogg dan Nat Wolff. Sebelum menyaksikan The Intern yang akan dirilis pada 25 September 2015, kita saksikan dulu trailernya berikut ini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading