Sukses

Entertainment

Agustus Ini, Chacha Frederica Lepas Masa Lajang

Fimela.com, Jakarta Proses lamaran antara Dico dan Chacha Frederica sudah dilakukan. Rencananya dalam tahun ini mereka bakal segera menikah. Chacha mengatakan bahwa awalnya Dico meminta bulan yang sama dengan lamaran sebagai waktu menikah.

Baca juga: Chacha Frederica Tunangan

"Tapi kata mama buru-buru banget. Jadi Agustus," kata Chacha di kediamannya, Jalan Amil, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (14/5).

Bagus kan cincin tunangananku. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ditambahkan Dico, persiapan pernikahan sudah hampir selesai. Beberapa hal yang merupakan inti sudah dikerjakan, hanya finishing saja. "Persiapan udah 80 persen. Tinggal finalisasi detail aja," kata Dico.

Untuk tema pernikahan, konsep adat Jawa yang bakal dipakai. Pasalnya keluarga dari Dico maupun Chacha berasal dari Jawa. "Temanya Jawa banget. Bajunya pakai dodot," ujar Chacha.

Chacha Frederica beserta kerabat saat acara tunangannya dengan Dico. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tapi ga Jawa kuno banget. Karena keluarga kami dua- duanya Jawa, pastinya pakai adat Jawa tapi mau sedikit modern," timpal Dico.

Demi kelancaran segala rencana baik yang telah disiapkan, Chacha berharap doa dari masyarakat. "Minta doa aja. Supaya setelah lamaran, apapun persiapan dan setelah pernikahan baik buat kami, buat keluarga dan buat semuanya," tutur Chacha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading