Sukses

Entertainment

Aktor Senior Didi Petet Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Indonesia kembali berduka, salah satu aktor kawakan yaitu Didi Petet meninggal dunia pada pagi ini, Jumat (15/5). Menurut Triawan Munaf yang juga ayah penyanyi Sherina Munaf, aktor senior tersebut meninggal karena sakit.

Dikabarkan jika pemeran Emon dalam film Catatan si Boy ini meninggal pada pukul 05.00 WIB. Menurut penuturan Triawan, recovery Didi Petet kurang baik sehabis pulang dari Milan.

Didi Petet dikenal dengan perannya sebagai Emon dalam film Catatan si Boy. (via Youtube.com)

Didi Petet meninggal pada usia 58 tahun, ia sudah banyak menyumbangkan karya di dunia perfilman Indonesia. Didi Petet lahir di Surabaya, 12 Juli 1956. Ia memiliki nama asli Didi Widiatmoko.

Nama Didi Petet naik daun setelah ia memerankan karater Emon dalam film Catatan si Boy arahan sutradara Nasri Chepy. Namun tidak itu saja, ia juga memerankan tokoh Kabayan dalam film Kabayan Saba Kota.

Didi Petet | via: kaskus.co.id

Tidak itu saja, Didi pernah meraih piala citra sebagai aktor pembantu terbaik berkat film Cinta Anak Zaman. Kini dunia perfilman harus merelakan Didi Petet untuk pergi ke tempat yang lebih baik. Selamat jalan, Didi Petet....

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading