Sukses

Entertainment

Didi Petet, Si Kang Bahar Benar-Benar Pensiun di Preman Pensiun

Fimela.com, Jakarta Usia tak menjadi halangan bagi Didi Petet berkarya di dunia hiburan tanah air. Di usia senjanya, Didi masih membintangi beberapa judul film dan sinetron. Salah satu sinetron yang ia bintangi yaitu 'Preman Pensiun'.

Dalam sinetron produksi MNC pictures ini, Didi melakoni peran utama sebagai kang Bahar. Karakter kang Bahar diceritakan sebagai seorang pemimpin kelompok preman yang telah pensiun. Seperti halnya Kabayan, kang Bahar juga berasal dari tanah pasundan.  

Didi Petet dikenal dengan perannya sebagai Emon dalam film Catatan si Boy. (via Youtube.com)

Sinetron garapan Aris Nugraha ini mengharuskan Didi berangkat syuting ke Garut dan Bandung. Tak mudah memang bagi Didi. Pasalnya, Didi sudah berusia 58 tahun. Didi juga kerap menggunakan tongkat di aktingnya sebagai kang Bahar.

Baca Juga: 'Guru Bangsa: Tjokroaminoto' Jadi Film ke-51 Didi Petet

Pada sinetron 'Preman Pensiun', Didi beradu akting dengan Epy Kusnandar dan Ike Muti. Rencananya, Didi akan bermain kembali di 'Preman Pensiun 2'. Akan tetapi, kepulangannya ke rahmatullah membuatnya harus benar-benar pensiun menjadi kang Bahar.

Film 'Guru Bangsa: Tjokroaminoto' menjadi film terakhir Didi Petet. Foto: tjokromovie.com

Sinetron ini juga menjadi obat kerinduan bagi penggemar Didi. Didi memang diketahui jarang bermain sinetron. Didi lebih suka berakting di layar lebar. Setidaknya, ada 51 judul film yang telah Didi bintangi.

Sinetron 'Preman Pensiun' menjadi persembahan terakhir Didi Petet selain 'Guru Bangsa: Tjokroaminoto'. Kepergian Didi ini akan sangat berdampak pada kelanjutan sinetron. Pasalnya, Didi atau kang Bahar adalah pemeran utamanya. Tapi, takdir berkata lain.  Selamat jalan, Didi Petet..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading