Sukses

Entertainment

'The Flash' dan 'Arrow' Membangun Cerita Kebersamaan Mereka

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis poster dan video teaser The Flash dan Arrow, saluran televisi CW menambah rasa penasaran dengan memunculkan video promosi baru. Dalam video ini, cerita awal The Flash dimulai.

Dalam trailer yang diberi judul Dare to Defy ini 'The Flash' membuat pertentangan dengan Barry Alen. Barry dan The Falsh bertempur hingga menewaskan ibunya Barry saat dia masih kecil.

Sutradara The Lego Movie, Phillip A. Lord dan Christopher Miller diminta menyutradarai proyek film superhero The Flash.

Di episode terakhir, 'Fast Enough', Barry membuat perjalanan kembali ke masa lalu dan berusaha menyelamatkan ibunya. Meskipun resiko perjalanan itu cukup besar, Barry tetap melakukannya. Mereka mencari tahu kebenaran yang seharusnya mereka tahu.

Baca Juga: 'Arrow' dan 'The Flash' Rilis Trailer dan Poster Duet

Sementara itu Arrow mengakhiri sesaon ketiganya minggu ini. Tapi jangan kuatir karena Arrow akan kembali di CW pada akhir tahun ini. Pertempuran penjahat dan superhero nampaknya selalu cari idola. Barry dan Oliver akan tampil lebih menantang.

serial TV Arrow dan The Flash. Foto: via ign.com

Langkah strategis yang dilakukan CW memang sangat tepat. Penggabungan dua serial TV superhero The Flash dan Arrow membuat publik penasaran. Setiap episodenya selalu dinantikan penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading