Sukses

Entertainment

Didi Petet, Sosok Teladan untuk Aktor

Fimela.com, Jakarta Didi Widiatmoko atau yang akrab dipanggil Didi Petet telah perpulang Jumat (15/5/2015). Semasa hidupnya, Didi dikenal sebagai seorang aktor yang mengabdikan hidupnya di dunia seni peran. Banyak yang dapat di teladani dari beliau.

Begitu juga bagi Mat Solar. "Saya Melihat dia sebagai seorang aktor mulanya yang saya tau dia di Catatan Si Boy, mainnya bagus saya pernah di satu frame di Bajaj Bajuri, dia contoh untuk aktor seperti saya," kata Mat Solar di Rumah Duka, Jalan Bambu Apus, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (15/5/2015).

Film 'Guru Bangsa: Tjokroaminoto' menjadi film terakhir Didi Petet. Foto: tjokromovie.com

Mat Solar sendiri mengetahui meninggalnya Didi Petet melalui media sosial. Ia menyempatkan waktunya untuk datang mendoakan sosok yang dikaguminya ini. Dia berharap bisa meneladani konsistensi akting Didi Petet.

Baca Juga: 'Guru Bangsa: Tjokroaminoto' Jadi Film Terakhir Didi Petet

Didi Petet meninggal pagi ini setelah sempat di terapi kesehatan di Bandung. Sempat membaik namun Didi Petet di takdirkan lain. Ia harus kembali kedalam pangkuan Yang Maha Esa.

Nama Didi Petet semakin dikenal berkat perannya yang nyeleneh di film Catatan Si Boy. (via Instagram.com)

Setelah Ba'da Jumat, jenazah [Didi Petet](/2232564 "") akan dimakamkan di TPU (tempat pemakaman umum) Tanah Kusir. Dari papan informasi yang berada di lokasi Rumah Duka. Ia akan di semayamkan tepat di depan makam Bung Hatta Blok AA 1.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading