Sukses

Entertainment

Andhika Pratama - Ussy Sulistiawaty 'Nyolong' Demi Keharmonisan

Fimela.com, Jakarta Kehidupan masyarakat modern dewasa ini sering kali membuat sebuah keluarga sulit meluangkan waktu bersama. Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, misalnya,  sama-sama memiliki aktivitas yang sangat padat. Hampir setiap hari. Andhika memandu program acara di TV. Begitupun dengan Ussy yang sibuk mengurus bisnis dan anak.

Meluangkan waktu bersama memang diperlukan demi menjaga keharmonisan keluarga. Apalagi,  saat libur panjang pekan ini lantaran adanya dua hari besar yang berdekatan. Apa daya, kesibukkan membuat Ussy dan Andhika tak bisa pergi bersama keluarga. Dalam waktu dekat ini, Ussy dan Andhika berencana mencuri-curi waktu untuk pergi menghabiskan waktu berdua.

(Baca juga: Kesibukan Bikin Andhika Pratama Kurang Tidur)


Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

"Aku ada live, Andhika juga. Jadi enggak bisa ke mana-mana. Nanti saja pas anak-anak liburan baru jalan-jalan. Tapi sama Andhika rencananya mau 'nyolong-nyolong' saja tanggal 25 jalan berdua. Habis itu baru pergi bareng anak-anak," ungkap Ussy Sulistiawaty saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jawa Barat, Jumat (15/5/2015).

Sayangnya, Ussy belum memastikan destinasi pada 25 nanti. Paling tidak, dia dan suami akan meluangkan waktu bersama walaupun masih di sekitaran Jakarta.

"Kemarin-kemarin ke mal saja, tapi nanti yang deket-dekat sajalah," ujarnya.


Ussy Sulistyawati-Andhika Pratama

(Baca juga: Andhika Pratama - Ussy Sulistiawaty Rekatkan Hati Lewat Ini)

Pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 ini termasuk yang jarang diterpa gosip. Keduanya sangat kompak membina rumah tangga. Bahkan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama juga kompak dalam urusan berbisnis. Baru-baru ini mereka meluncurkan produk kosmetik yang mewakili perpaduan nama mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading