Sukses

Entertainment

Demi Alodya, Rian d'Masiv Ciptakan Lagu Dangdut

Fimela.com, Jakarta Rian, vokalis d'Masiv tiba-tiba menjajal musik yang berbeda dengan genre bandnya. Bukan jazz atau rock, namun Rian banting setir dengan menciptakan sebuah lagu bergenre dangdut. Demi seorang penyanyi cantik bernama Alodya Desi, Rian pun membuat lagu berjudul Pacar Sabtu Minggu.

Dangdut memang sedang menjadi primadona sekarang ini. Musik ala boyband dan girlband pun telah tergusur oleh musik yang identik dengan goyang tersebut. Namun, Rian mengatakan bukan masalah pasar saja yang menjadi pertimbangannya.

Alodya Desi saat ditemui di G Studio. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

"Karena saya ingin mencoba musik lain, gimana sih rasanya. Salah satunya dengan mencoba lagu dangdut," kata Rian saat ditemui di G Studio, Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, Jumat (15/5).

"Apalagi Alodya memiliki packaging yang bagus, cantik, suaranya punya karakter. Kemauan besar, mau belajar juga. Dan saat ini masyarakat kan juga sedang suka-sukanya ama musik dangdut," lanjutnya.

Alodya sendiri lebih dahulu mengenal basis d'Masiv, Rayyi Kurniawan sebelum akhirnya diberi lagu oleh Rian. "Kami teman. Kenal cukup lama," ujar Rian. "Teman awalnya sama basis d'Masiv," ujar penyanyi 25 tahun ini.

Alodya Desi dan Rian saat ditemui di G Studio. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam setiap project yang dilakukan, Rian tak mau main-main. Sama seperti ketika d'Masiv menjajal musik jazz saat perform di Java Jazz Festival. Juga ketika Rian memproduseri lagu-lagu anak. Begitu pula kerjasama dengan penyanyi cantik yang mengidolakan Elvi Sukaesih ini.

"Saya terjun langsung, nemenin proses dari awal. Yang minta jenis lagu dangdut banyak banget. Tapi karena sibuk sama band. Sekarang baru sempat. Alo juga suka ternyata ama lagunya," ujar Rian d'Masiv.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading