Sukses

Entertainment

Setelah Akad Nikahnya, Bella Shofie Tampil Seksi

Fimela.com, Jakarta Hati Bella Shofie kini sedang berbunga-bunga pasalnya, ia sudah resmi menjadi istri dari Suryono. Melalui akun Instagramnya yang bernama bellashofie_suryo, ia membagi kebahagian dengan penggemarnya.

Baca juga: Bella Shofie Pamer Momen Akad Nikah

Di tengah kesibukannya mempersiapkan resepsi pernikahannya, Bella Shofie menyempatkan diri untuk berbagai kebahagiaan. Pelantun lagu Mungkin Dia Lelah ini tampil dengan dress berwarna kuning yang dipadu dengan kacamata dan topi berwarna hitam.

 

Yellow black 👗👒💎💎 #BellashofieSuryoWedding

A photo posted by BELLA SHOFIE SURYO (@bellashofie_suryo) on

 

Mengenakan dress warna kuning cerah ini seakan menunjukkan hati Bella Shofie yang sedang berbahagia. Dengan paduan pakaian seperti itu, pemain film Rumah Angker Pondok Indah ini terlihat santai dan seksi.

Namun sayangnya, Bella Shofie tidak didampingi oleh suaminya saat berpose cantik di salah satu lokasi di Hotel Mulia, Bali. Saat ini memang Bella sedang berada di Bali untuk melangsungkan resepsi pernikahannya.

 

H-1 👰👰👰 #BellashofieSuryoWedding

A photo posted by BELLA SHOFIE SURYO (@bellashofie_suryo) on

 

Sebelumnya, Bella Shofie menjadi topik hangat setelah ia mengaku telah menikah. Banyak orang yang masih tidak percaya dengan pengakuannya tersebut, walaupun Bella sudah menggungah foto akad nikahnya di akun Instagramnya.

Tampaknya sebagian masyarakat sudah hilang kepercayaan dengan Bella Shofie, pasalnya ia pernah terlibat cerita settingan yang melibatkan Adjie Pangestu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading