Sukses

Entertainment

Jalan Menikung Nikita Willy - Diego Michiels (5)

Fimela.com, Jakarta Setelah menanti beberapa saat persidangan kasus pengeroyokan yang dilakukan kekasih Nikita WillyDiego Michiels, akhirnya digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2013). Sidang yang dipimpin majelis Hakim Ketua Nawawi itu, Diego divonis 3 bulan 20 hari dipotong masa tahanan. Saat sidang itu digelar, Diego sudah menjalani masa tahanan 3 bulan 20 hari. Artinya, hari itu Diego dapat menghirup udara kebebasan.

(Baca juga: Masuk Islam, Nikita Willy - Diego Michiels Makin Dekat (4))

Nikita Willy - Diego Michiels

Kebahagiaan menyeruak dalam hati Diego Michiels dan Nikita Willy. Cinta mereka terus berlanjut. Hal itu terjadi karena mereka memiliki prinsip saling percaya, mengerti, mendukung, dan menghormati. Namun, usai vonis itu, kesibukan Diego bukan berkurang, justru makin padat, begitu pula dengan Nikita. 

Laksana sebuah perjalanan, mereka akhirnya memilih jalan menikung. Nikita sibuk syuting dan kuliah, sedangkan Diego sibuk dengan klub Mitra Kukar. Kemesraan yang mereka mereka bina akhirnya berlalu.

Nikita Willy - Duran Valentino

Selain kesibukan, Diego sempat menjelaskan hubungan mereka kandas karena hubungan jarak jauh. Putusnya jalinan asmara Nikita dengan Diego sempat membuat kuasa hukum Nikita, Elza Syarief, turun tangan karena sempat tersiar kabar tak sedap, Nikita selingkuh. Mantan kuasa hukum Tommy Soeharto itu meminta agar jangan ada lagi berita negatif tentang kliennya tersebut.

(Baca juga: Beda 9 Tahun Bukan Masalah Bagi Nikita Willy - Duran Valentino)

Putus dari Diego Michiels, tak membuat hidup Nikita Willy hampa dan harus berlama-lama menjomblo. Kini, ia sudah memiliki pacar baru, Duran Valentino. Hubungan mereka sudah menginjak dua bulan. Duran sempat main dalam film televisi (FTV) dan layar lebar. Sebut saja Klak Klik Cinta, Gadis Pemimpi, dan serial Ramadan Kurma, serta film horor Enam yang dirilis pada 2007. Akankah Duran menjadi pilihan terakhir Nikita? Tunggu saja! (Selesai)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading