Sukses

Entertainment

Diva Sekelas Krisdayanti Juga Pernah 'Disemprot' Melly Goeslaw

Fimela.com, Jakarta Menjadi diva Indonesia, perjalanan Krisdayanti atau KD tak semulus yang dipikirkan. Ternyata penyanyi sekelas KD juga pernah loh kena 'semprot' Melly Goeslaw. Tentunya hal itu menjadi bagian asam garam KD dalam meniti karir hingga akhirnya menjadi penyanyi papan atas negeri ini. Toh KD mengaku tak sakit hati atau kecewa meski terkena omelan.

"Melly, dia memberikan roh dan nafas dengan saya. Sampai sekarang 17 tahun. Dia pernah marah sama saya, pernah kecewa, dan itulah sahabat. Tapi ini yang harus kita jalani," ungkap Krisdayanti saat merilis soundtrack film 'Surga Yang Tak Dirindukan' di gedung MD Entertainment, kawasan Setia Budi, Jakarta Pusat, Jumat (15/5).

Kini Krisdayanti amat berbahagia dengan suaminya Raul Lemos dan kedua anaknya Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.(M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Setidaknya kebersamaan KD dan Melly membuat keduanya semakin saling memahami karakter masing-masing. Mereka juga tak sulit membangun chemistry saar bekerjasama mengerjakan sebuah projek. Semisal membuat soundtrack film Surga Yang Tak Dirindukan. Terbukti Melly mengaku lega setelah tahu KD yang terpilih menyanyikan lagu ciptaannya.

"Saya dikasih bayangan beberapa nama. Penyanyi banyak yang bagus, tapi kalau detil ke layar lebar itu enggak banyak. Akhirnya keluar lah nama KD, lalu saya lega bisa kerjakan musiknya. Hasilnya kan Alhamdulillah bagus. Antara gambar, musik dan KD hasilnya bagus" ungkap Melly di kesempatan berbeda.

Krisdayanti rekaman OST Film Surga Yang Tak Dirindukan (Wimbarsana/Bintang.com)

Terpilih menjadi pengisi soundtrack film menjadi kebahagiaan tersendiri buat Krisdayanti setelah sukses menggelar konser tunggal di hadapan ribuan penonton. Setidaknya Krisdayanti bersyukur selalu didukung orang terdekat selama menjalani karirnya. "Kalau suami, mungkin dia pikir ini enggak ada jeda dari saya konser. Dia hanya berpesan semoga sukses," ucap KD. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading