Sukses

Entertainment

Temui Pedangdut Cantik, Rian d'Masiv Malah Ajak Anak

Fimela.com, Jakarta Sembari menggendong anaknya, Euralia Cassidy Rian, Rian Ekky Pradipta alias Rian d'Masiv pergi menemui seorang pedangdut cantik bernama Alodya Desi. Selanjutnya, Rian dan Alodya pun masuk ke dalam sebuah ruangan bersama seorang pria.

Bukan berkencan, namun Rian dan Alodya sedang terlibat dalam sebuah penggarapan lagu berjudul Pacar Sabtu Minggu. Lagu ini berbeda dari lagu-lagu yang diciptakan Rian sebelumnya karena mengambil genre dangdut.

"Pacar Sabtu Minggu. Cerita tentang orang yang suka galau, punya pacar yang kurang perhatian. Curcol (curhat colongan) lewat lagu, bisa dibilang kayak gitu," ujar Alodya. "Si pacar perhatiannya cuma Sabtu dan Minggu aja," lanjut Rian saat ditemui di G Studio, Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, Jumat (15/5).

Alodya Desi dan Rian saat ditemui di G Studio. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Mencipta lagu dangdut, bagi Rian tak ada masalah yang berarti. Sebagai musisi sekaligus pencipta lagu, ia memang merasa tertantang untuk menciptakan musik dengan genre yang berbeda dari yang biasa diusungnya.

"Ini yang pertama ya. Alhamdulillah dikasih inspirasi yang dinyanyikan Alodya. Dia suaranya ga neko-neko. Lebih eksplorasi. Dulu punya mimpi pengen bikin jenis musik legend. Ada dangdut, keroncong. Pengen punya pengalaman yang itu aja. Kita hidup untuk musik ya. Musik yang bikin kita senang," ujarnya.

Alodya Desi saat ditemui di G Studio. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Disinggung tentang anak perempuannya yang selalu nempel dalam gendongan, Rian mengatakan jika hal itu sudah menjadi kebiasaan saat dirinya libur. Meski tak dituntut oleh istrinya untuk berada di rumah, namun Rian selalu memberikan waktu berkualitas untuk keluarga.

"Ya begini kalau libur. Emang hari ini ga ada jadwal sih. Libur. Jadi selalu ama anak. Besok baru ada manggung di Bogor," tukas Rian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading