Sukses

Entertainment

Hitam Putih Hidup Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Nama Nikita Mirzani selalu dikaitkan dengan pemberitaan prostitusi artis yang merebak belakangan ini. Ia lahir di Jakarta, 17 Maret 1986. Nikita pertama kali memulai karier di Take Me Out Indonesia.

Dari situ ia mulai bermain sebagai figuran dalam film Lihat Boleh, Pegang Jangan pada 2010. Ia terus ikut bermain dalam sejumlah film layar lebar bertema horor. Sebagai artis yang masih tergolong baru, Nikita tetap menekuni profesinya itu.

(Baca juga: Sering Ditawar, Nikita Mirzani Tak Terganggu)

Nikita Mirzani saat keluar dari penjara

Nikita juga tak ambil pusing dengan berbagai tudingan yang dialamatkan ke dirinya, baik sebagai artis seksi, maupun artis yang bisa dibooking, serta artis yang selalu mencari sensasi. Sebut saja dengan sejumlah kasus yang ia alami, tak terkecuali kehidupan rumah tangganya.

Misalnya, ia sempat ribut dengan Fitri Sri Handayani, seorang mahasiswi asal Bandung, pada 2013. Selain itu, ia juga sempat bertengkar di sebuah kafe pertengahan Juli 2013. Mereka akhirnya saling lapor. Kasus itu pula yang membuatnya sempat merasakan di hidup dalam terali besi.

Nikita Mirzani

Nikita menikah dengan Sajad Ukra, pria asal Selandia Baru, pada 11 Oktober 2013. Entah mengapa,  baru dua bulan menikah, ia mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya itu. Namun, dua minggu kemudian Nikita mencabut gugatan cerainya. Kehidupan rumah tangga Nikita sempat sepi dari pemberitaan. Lagi-lagi, Nikita mengajukan gugatan cerai untuk kali kedua terhadap suaminya. Akhirnya, Nikita dan Sajad benar-benar resmi bercerai pada 16 Februari 2015.

Namun, berbagai kasus itu tak membuat pamor Nikita Mirzani turun drastis, justru nama Nikita makin dikenal masyarakat. Itu bisa dilihat dari tawaran main film yang berdatangan, meski belum mendapat peran yang sangat penting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading