Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Tetap Syuting di Hari Libur Isra Miraj

Fimela.com, Jakarta Anda mungkin sedang menikmat hari libur nasional peringatan Isra Miraj bersama keluarga atau dengan teman dekat. Namun pesinetron Prilly Latuconsina masih tetap bekerja di hari libur ini. Ia akan melakoni syuting sinetron Ganteng Ganteng Serigala bersama pemain dan kru yang lain hari ini.

Soalnya kemarin ia sudah tak bisa syuting karena mata terkena infeksi, sehingga harus dilakukan perawatan medis. “Kemarin aku sudah libur syuting karena mataku terkena infeksi. Jadi mata aku bengkak gitu. Kalau dipaksakan syuting enggak bisa juga. Karena terlihat banget bengkaknya kalau saat di kamera. Alhamdulillah sekarang sudah pulih. Dan aku harus melakoni syuting hari ini,” ujar Prilly saat dihubungi Sabtu (16/5/2015).

Baca juga: Prilly Latuconsina Ucapkan Selamat Isra Miraj

Prilly Latuconsina. (Instagram @prillylatuconsina96)

Beruntung, jadwal syuting pemeran Sisi di sinetron GGS ini mulai di sore hari. “Hari ini calling-an untuk aku sore hari. Jadi lumayan deh, pagi dan siang ini masih bisa berkumpul bersama keluarga dulu. Setelah itu baru berangkat ke lokasi syuting,” terangnya.

Prilly memang harus profesional dalam melakoni kariernya di dunia entertainmen. Karena dengan modal itulah ia bisa sukses dan dikenal sebagai bintang sinetron di antara sekian banyak nama yang juga mencoba peruntungan di dunia sinetron. “Sebagai pemain aku harus profesional. Karena kemarin enggak syuting, ya hari ini aku harus membayar dengan syuting. Hari libur enggak masalah,” kata lawan main Aliando Syarief di sinetron GGS ini.

Prilly dan Aliando saat tampil di acara SCTV Awards 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

Ia tak henti bersyukur karena sampai saat ini GGS masih tetap disukai oleh pemirsa televisi. Hadirnya sejumlah sinetron baru tak membuat para penonton televisi berpaling. “Aku, pemain lain dan semua kru tak henti mengucap syukur karena sampai saat ini GGS masih tetap disukai penonton. Terima kasih atas semua apresiasi yang sudah diberikan selama ini. Dan sebagai pemain kami akan membalas apresiasi itu dengan bermain sebaik mungkin,” paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading