Sukses

Entertainment

Kemenangan Nesa Aqila di Mata Arzetti Bilbina

Fimela.com, Jakarta Artis yang juga anggota DPR , Arzetti Bilbina, mengatakan kemenangan Nesa Aqila dalam ajang pemilihan Puteri Muslimah Indonesia 2015 membuktikan, mereka yang tinggal di daerah pun bisa berprestasi. Kemenangan Nesa akan menjadi motivasi kepada muslimah yang lain. Mereka pun punya peluang yang sama dengan muslimah-muslimah yang lain yang tinggal di pusat.

(Baca juga: Nesa Aqila Tak Menyangka Menjadi Puteri Muslimah Indonesia 2015)

Puteri Muslimah Indonesia (Galih W. Satria/Bintang.com)

“Saya bangga dengan Nesa dan 24 finalis yang lainnya. Mereka memiliki kemampuan dan bakat yang sangat baik,” ujar Arzetti yang juga juri dalam acara tersebut saat dihubungi Bintang.com, Sabtu (16/5/2015) sore.

Ke depan, ia berharap Nesa memberikan pemahaman kepada muslimah-muslimah yang lain di daerah. Mereka juga bisa menjadi role model dan punya peluang yang sama dengan wanita yang tidak mengenakan hijab.

Nesa Aqila Herryanto Putri (Faisal R Syam/Liputan6.com)

(Baca juga: Nesa Aqila, Antara Putri dan Puteri Muslimah Indonesia 2015)

Selain itu, Arzetti Bilbina juga mengapresiasi terhadap Indosiar yang telah menyelenggarakan pemilihan Puteri Muslimah Indonesia 2015. Sebagai pekerja seni yang mengenakan hijab, Arzetti menilai Indosiar ikut membuka peluang yang sama kepada mereka yang berhijab untuk tampil di televisi.

“Bagi saya, itu sesuatu yang baik bagi mereka yang mengenakan hijab,” puji Arzetti Bilbina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading