Sukses

Entertainment

Beda 13 Tahun Tak Menghalangi Cinta Bae Yong Joon - Park Soo Jin

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari dunia entertainmen Korea. Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba terdengar kabar jika Bae Yong Joon akan menikah dengan Park Soo Jin.

Baca juga: Bae Yong-Joon dan Park Soo Jin Menikah Tahun Ini

Menurut pernyataan resmi KeyEast, pasangan ini sudah menjalin cinta sejak Februari lalu. Kabarnya Bae Yong Joon dan Park Soo Jin akan menikah pada September mendatang.

Bae Yong-joon dan Park Soo Jin (via soompi.com)

Perbedaan usia yang cukup jauh tidak menjadi penghalang bagi Bae Yong Joon dan Park Soo Jin. Kabarnya Bae Yong Joon jatuh hati dengan Park Soo Jin karena kepribadiannya yang hangat.

Sebelumnya sama sekali tidak ada yang menyangka jika Bae Yong Joon dan Park Soo Jin berpacaran. Park Soo Jin sebelumnya digosipkan dengan penyanyi Jungshin. Sedangkan Bae Yong Joon digosipkan mempunyai hubungan dengan anak konglomerat Korea.

Bae Yong-Joon (via allkpop.com)

Bae Yong Joon adalah CEO dari KeyEast Entertainment, agensi dari artis Park Seo Joon, Kim Hyun Joong, Kim Soo Hyun, dan lain-lain. Sedangkan Park Soo Jin adalah mantan anggota girlband Sugar, dan ia adlah pemain dari film Boys Before Flowers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading