Sukses

Entertainment

Bella Shofie vs Syahrini Siapa yang Lebih Cetar?

Fimela.com, Jakarta Sebelum Bella Shofie terkenal dengan kekayaan yang dipamerkannya, sudah ada selebriti yang tak kalah menghebohkan publik dengan kemewahan yang ia tunjukkan. Dia adalah Syahrini. Mereka berdua memang senang hidup dalam kemewahan, mulai dari tas dengan harga setinggi langit hingga gaya hidup jetset.

Namun sayangnya, aksi pamer Bella Shofie selalu disambut hujatan oleh para hatersnya. Mereka menuduh Bella Shofie meniru gaya Princess Syahrini yang cetar membahana.

Berikut ini adalah beberapa foto mereka yang memiliki kepiripan pose, pakaian, dan aksesoris. Kira-kira mana yang lebih cetar?

 

Bella Shofie dan Syahrini

Keduanya sering terlihat menjinjing tas buatan rumah mode asal Perancis, Hermes. Kisaran harga tas ini diatas 100 juta rupiah. 

 

Bella Shofie dan Syahrini

Sebagai selebritis, Bella Shofie dan Syahrini tentu membutuhkan perlindungan ekstra. Sayangnya setelah Bella meng-upload foto dengan para bodyguardnya, ia malah mendapat banyak komentar negatif. Bodyguardnya dinilai lebih mirip boyband.

 

Bella Shofie dan Syahrini

Bella Shofie dan Syahrini memamerkan punggung mereka dengan pilihan gaun yang serupa namun tak sama. Jika Bella Shofie memilih backless gown, Syahrini lebih nyaman dengan lace back gown.

 

Bella Shofie dan Syahrini

Pernah merasa silau? Bella Shofie dan Syahrini pun pernah melindungi kedua mata mereka dari sengatan sinar matahari.

 

Bella Shofie dan Syahrini

Selain memamerkan punggung, keduanya pun pernah memamerkan paha mereka. Paha siapa yang lebih putih dan mulus?

Baca Juga: Hal Magic di Magical Wedding Bella Shofie

Itulah beberapa foto Bella Shofie dan Syahrini yang memiliki kemiripan satu sama lain. Jadi, siapa yang lebih cetar?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading