Sukses

Entertainment

U2 Persembahkan Lagu When Love Comes to Town Untuk BB King

Fimela.com, Jakarta Penyakit dibetes yang diderita oeh B.B King memang telah membuat sang legenda musik blues pergi untuk selama-lamanya. Tapi nama besar sang musisi masih terus di ingat oleh banyak orang. Salah satunya adalah U2 yang pernah berduet dengan King pada tahun 1988 silam.

Untuk menghormati kontribusinya dalam dunia musik internasional, U2 tampil dengan membawakan lagu spesial berjudul When Love Comes To Town. Lagu tersebut merupakan hasil duet band asal Irlandia itu bersama sang legenda blues.

BB King meninggal dunia.

Bono selakau vokalis band U2 memperkenalkan lagu ini dihadapan para penonton. Sang vokalis mengatakan,"Mari kita biarkan dunia mengucapkan selamat tinggal kepada B.B King. Dia merupakan sosok yang istimewa".

Baca juga: Cerita Tragis di Balik Nama Gitar Kesayangan BB King, Lucille

Para fans B.B King diseluruh dunia berkabung atas kematian sang legenda musik blues tersebut. Sejak kematiannya kamis lalu, banyak musisi diseluruh dunia yang melakukan tribute untuk mengenang karya-karyanya.

BB King meninggal dunia.

B.B King meninggal pada kamus lalu di rumahnya yang berada di Las Vegas. King didiagnosa menderita diabetes serta tekanan darah tinggi yang mengakibatkan komplikasi.

King sendiri merupakan anggota dari Rock and Roll Hall of Fame yang merupajan penghargaan untuk musisi yang berpengaruh. Dirinya juga pernah menerima medali penghargaan dari presiden Amerika Serikat.

Bagi yang penasaran bagaimana penampilan U2 dalam membawakan lagu When Love Comes to Town untuk mendiang B.B King, berikut videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading