Sukses

Entertainment

Gendutan Jelang Nikah, Chelsea Olivia Kejar Berat Badan Ideal

Fimela.com, Jakarta Tentu menjadi hal yang sensitif kala seorang wanita disinggung tentang persoalan berat badan. Itu pula yang dirasakan oleh Chelsea Olivia ketika mendapati massa tubuhnya bertambah hingga 4 kilogram.

Baca juga: Tak Mau Ambil Risiko, Chelsea Olivia Pilih Pernikahan Indoor

Meski masih terlihat langsing, namun Chelsea mengaku kurang percaya diri. "Ini malah gendutan naik 4 kilogram dari berat badan normal aku," kata. Chelsea Olivia di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (17/5).

Chelsea Olivia rindu nyanyi bareng BBB (Wimbarsana/Bintang.com)

Menurut Chelsea, bertambahnya berat badan dikarenakan dirinya yang kurang memiliki kesibukan syuting. Belakangan dirinya lebih banyak sibuk melakukan meeting dengan banyak orang yang tak bisa dihindarkan dari konsumsi makanan.

"Memang lagi ga banyak syuting, lebih ke meeting-meeting ketemu orang banyak dan makan terus. Makanya beratnya nambah, tapi sekarang lagi tahap pengurusan badan," ujar Chelsea.

Preskon Bukan Bintang Biasa Stories (Wimbarsana/bintang.com)

Beberapa kali dirinya juga harus wara wiri ke tempat pemesanan baju pengantin agar ukuran bajunya tepat. Apalagi ia sudah merasa kesempitan karena naiknya berat badan belakangan ini.

"Ya pengaruh lah, dari pertama kali fitting baju sampai sekarang agak kesempitan aja. Tapi ga tahu deh kalau next fitting, karena kalau fitting baju kan setahu aku harus bolak balik biar pas aja di badan aku," ungkapnya.

Disinggung tentang Glenn Alinskie, Chelsea mengaku jika calon suaminya ini merupakan sosok yang menerimanya apa adanya. "Dia sih ga pernah komentar yang terlalu gimana, malah dia yang ga boleh nyuruh aku diet, aku ga boleh terlalu kurus katanya tapi kan namanya perempuan ya, pasti lebih sensitif dengan berat badan gitu, naik dikit langsung panik," tutur Chelsea Olivia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading