Sukses

Entertainment

Mengintip Gaya Glenn Alinskie Saat Asuh Nastusha

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tiada tara tentu dirasakan oleh pasang suami istri yang baru saja dikaruniai buah hati. Tidak terkecuali dengan Glenn Alinskie, resmi menyandang status sebagai ayah, ia pun ikut ambil bagian untuk mengasuh putri kecil, Nastusha Olivia Alinskie.

Baik Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sama-sama kerap mengabadikan kebersamaan mereka dengan Nastusha. Manisnya potret tersebut mereka bagikan melalui akun Instagram masing-masing.

Glenn Alinskie saat membersihkan kamar Nastusha. (Instagram @glennalinskie)

Begitu pula ketika Glenn turut membantu sang istri untuk mengasuh Nastusha. Mulai dari membersihkan kamar sang buah hati, bermain, menjaga, hingga tidur bersama.

Salah satu momen manis itu nampak saat Glenn membersihkan kamar Nastusha. "Membersihkan kamar Nastusha sebelum dia tidur siang," tulisnya di kolom postingnya.

Atau ketika Glenn menemani Nastusha yang baru saja selesai minum susu. Ia bahkan ikut tertidur dengan posisi yang putri yang berada di pelukannya.

"Pemandangan siang ini abis mimi susu terus di boboin sama daddy, tapi anaknya ga bobo malah daddynya yg ketiduran duluan," tulis Chelsea Olivia di potret yang ia unggah.

Ditambah video kedekatan Glenn yang menggendong Nastusha. Glenn bahkan tersenyum sendiri menyaksikan sang putri yang sedang cegukan.

"Daddy's @glennalinskie favorite "Liatin Nastusha Cegukan" sambil senyum2 sendiri. Ini cegukan kayak bunyi boneka yg kalo dipencet perutnya bunyi," tambah keterangan Chelsea Olivia.

Atau menarik saat Glenn tengah menemani dan mencium Nastusha. "Pelajaran yang saya pelajari dengan cara yang sulit. Jangan meletakan hidung di dalam mulut bayi. Tapi sekarang saya tahu bagaimana bau 'gumoh'," tulis Glenn Alinskie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading