Sukses

Entertainment

Kirana Larasati Gemukin Badan Jelang Nikah

Fimela.com, Jakarta
Jika banyak wanita yang harus berjuang mengecilkan postur badan ketika hendak menikah, namun Kirana Larasati justru sebaliknya. Ia malah sedang berusaha menggemukkan badan demi pernikahan dengan Tama Gandjar yang rencananya bakal dihelat pasca Lebaran mendatang.

"Diminta orangtua sih ya, gemukin badan dikit, itu yang lagi saya usahakan," kata Kirana Larasati di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Minggu (17/5/2015).

(Baca juga: Momen Kemesraan Kirana Larasati dan Tama Gandjar Usai Lamaran)



Kirana Larasati dan Tama Gandjar (Instagram)

Menurut orangtuanya, tubuh Kirana saat ini terlalu langsing untuk mendapatkan kesan terbaik. Apalagi ada beberapa budaya baju daerah yang akan dikenakannya dalam pernikahan. Hal ini mengharuskan Kirana untuk bisa pas mengenakan baju daerah.

"Emang konsepnya ada nasional dan daerah. Kalau yang sudah di brainstorming konsep untuk akadnya pastinya nasional dan baju daerah, kalau resepsi saya mintanya dress. Tapi saya belum bisa ngomong banyak deh," ujarnya.



 Soraya Larasati dan Tama Gandjar usai acara lamaran (Instagram)

(Baca juga: Ucapan Penggemar Usai Kirana Larasati Tunangan)

Soal undangan yang bakal disebar, Kirana belum tahu pasti. Padahal pernikahan yang akan dihelat di Bandung ini tinggal beberapa bulan lagi, mengingat Lebaran tahun ini jatuh pada pertengahan Juli mendatang.

"Belum tahu (undangannya), bukan aku yang megang. Masih di-list juga," tutur Kirana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading