Sukses

Entertainment

Risty Tagor Dituntut Punya 12 Anak

Fimela.com, Jakarta Seorang anak adalah pelengkap dalam keluarga. Anak merupakan penerus trah atau keturunan dari seseorang. Karenanya, pasca menikah dengan Stuart Collin, Risty Tagor pun sedang melakukan program untuk mendapatkan momongan. Tapi tidak tanggung-tanggung ia dituntut punya 12 anak.

Meski awalnya ingin menunda, namun akhirnya Risty yang saat ini disibukkan dengan aktivitasnya sebagai pebisnis clothing line mengaku siap jika dikarunai buah hati. "Awalnya mau nunda tapi gak jadi. Usaha terus bareng sama pergi ke dokter," kata Risty Tagor di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (17/5/2015).

Baca juga: Momen Kocak Keluarga Risty Tagor dan Stuart Collin

Resepsi Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin

Risty mengaku dituntut untuk mendapatkan keturunan sebanyak 12 anak. Oleh siapa? Ternyata anak pertama Risty hasil pernikahannya dengan Rifky Balweel lah yang meminta Risty memberinya banyak adik.

"Arsen,” serunya. “Dia juga udah minta terus sih. Malahan kalau lagi bercanda, dia mau minta adik sampai 12. Yang penting sih, aku minta terus sama Allah biar dikasih cepat aja," tambah Risty.

Foto profil Risty Tagor dan Stuart Collin (Wimbarsana/bintang.com)

Risty berharap anaknya bersama Stuart Collin berjenis kelamin perempuan sehingga bisa menjadi pelengkap keluarganya. "Pengennya sih cewek, kan kalau cowok udah ada Arsen. Kalau cewek, aku ada temennya," tutur Risty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading