Sukses

Entertainment

Pusing, Kirana Serahkan Persiapan Pernikahan ke Orang Tua

Fimela.com, Jakarta
Menuju pernikahan, seorang calon mempelai biasanya disibukkan oleh bermacam persiapan. Apalagi ketika beberapa bulan sebelum tanggal pernikahan, mereka terkadang dibuat pusing oleh banyak hal terkait persiapan pesta pernikahan. Itu pula yang dirasakan oleh Kirana Larasati.

Calon istri Tama Gandjar itu berencana akan melepas masa lajang setelah Lebaran tahun ini. Tentu tinggal sekejap mata mengingat Lebaran tahun ini akan jatuh sekitar pertengahan Juli mendatang.

"Emang benar kata orang ya, nyiapin nikah itu bikin pusing," kata Kirana di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (17/5/2015).

(Baca juga: Kirana Larasati Gemukin Badan Jelang Nikah)

Kirana Larasati dilamar Tama Gandjar (Instagram)

Karenanya, Kirana pun mempercayakan sepenuhnya kepada orangtua untuk mengurus segala 'tetek bengek' pernikahannya nanti. Namun, ia tetap memantau segala persiapan yang dilakukan.

"Untuk nikah nanti persiapannya aku serahin aja ke orang tua, pusing. Berapa persen, yang pasti gedung sudah ada, tanggal juga sudah, undangan juga sudah," ujarnya.

Kirana Larasati dan Tama Gandjar

(Baca juga: Momen Kemesraan Kirana Larasati dan Tama Gandjar Usai Lamaran)

Meski pernikahan merupakan impian calon mempelai, namun Kirana Larasati mengatakan bahwa yang paling penting adalah nilai dari pernikahan tersendiri.
"Bagi saya pernikahan itu sudah menjadi impian semua perempuan. Mimpi ke sana sini sampai ke surga," ucap Kirana.

"Tapi kembali lagi, kita di Indonesia pernikahan itu melibatkan dua pihak keluarga besar. Kita berserah aja, buat saya yang terpenting adalah nilainya, menikah secara sah di hadapan semua orang di hadapan Allah. Saya percaya yang dipilihkan oleh orang tua itu yang terbaik," kata Kirana Larasati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading