Sukses

Entertainment

Datang Terlambat, Mumu Membuat Julia Perez Kecewa

Fimela.com, Jakarta Julia Perez kembali harus berurusan dengan rumah sakit karena mengidap kista  yang bersarang  di tubuhnya. Rencananya Jupe akan bertolak ke Singapura untuk memeriksakan kesehatannya.

Namun rencana itu diurungkan karena Ahmad Abdul Muklis alias Mumu terlambat datang ke bandara. Demi Mumu Jupe pun sempat mengundur jadwal keberangkatannya. Hingga akhirnya tiba di rumah sakit di Singapura, dokter di sana mengatakan sudah tidak mungkin melakukan operasi. Alhasil, saat itu Jupe mengaku marah dengan Mumu.

Baca juga: Dekat Dengan Sekuriti, Julia Perez Nangis Diejek Teman

Walaupun Julia Perez menjelma menjadi superwoman namun ia masih bisa tersenyum manis. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Awalnya saya marah sama Muklis, sampai di Singapura jam satu dan dokter bilang sudah enggak bisa dioperasi. Tapi saya pikir dalam hidup itu tidak mungkin negatif mulu, pasti ada poisitifnya. Saya kesel sama Mumu tapi saya berpikit poisitif," kata Julia Perez saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (16/5/2015).

Mumu mengaku menyesal telah membuat Jupe kecewa. Keterlambatannya pun diakui lantaran ada pekerjaan. "Kita telat gara-gara ajudannya datang telat, emang kurang ajar. Pastinya, (bersalah) tapi aku sudah minta maaf," aku Mumu.

 

Julia Perez bersyukur sakit yang dideritanya ini tidak berbahanya. Gagal memeriksa kesehatan di Singapura, Jupe pun berencana sambangi rumah sakit di Jakarta saja. "Kistanya masih 2 cm dan itu tidak ganas, jadi enggak apa-apa. Rencananya tadi mau di RSCM tapi enggak jadi," ucap Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading