Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Seksinya Penampilan Lindsay Lohan Saat Berkebun

Fimela.com, Jakarta Segala hal yang berhubungan dengan Lindsay Lohan memang selalu mengundang perhatian publik. Setelah tertangkap membawa Al Quran beberapa waktu lalu, kini dia kembali membuat publik gatal mengomentari penampilan seksinya. Apa lagi yang dilakukannya?

Coba saja lihat foto yang diunggahnya lewat Instagram pada Minggu (17/5) ini. Gambar tersebut menunjukkan aktivitas berkebun yang dilakukan bintang Herbie: Fully Loaded ini usai menyelesaikan community service yang dijalaninya selama beberapa bulan belakangan.

Penampilan seksi Lindsay Lohan saat berkebun (via Instagram/Lindsay Lohan)

Tentu saja bukan aktivitas Lindsay yang mengundang komentar publik, melainkan busana seksi yang dikenakannya. Dalam kesempatan itu, dia mengenakan busana dengan belahan atas yang sangat rendah sehingga menampakkan bra yang ada di baliknya.

Selain itu, dress yang dikenakan Lindsay bahkan tidak menutupi lututnya. Meski demikian, dia tampak sangat ceria menjalani aktivitasnya, sehingga senyum pun seolah tak bisa lepas dari wajahnya.

Lindsay Lohan mendapatkan cibiran dari pengguna Instagram setelah ia salah mengartikan 'You're beautiful' dalam bahasa Arab.

Lindsay sendiri dihukum karena dinyatakan bersalah dalam kecelakaan yang dialaminya tahun 2012 silam. Dia terbukti lalai sehingga mobil yang dikendarainya menabrak truk. Setelahnya, dia malah memberikan keterangan palsu pada polisi untuk menghindari kasus hukum.

Memang sangat beralasan jika Lindsay Lohan berusaha memberikan keterangan palsu. Dia sudah terlalu sering berurusan dengan polisi karena kelalaian saat berkendara. Selain itu, dia juga sempat tertangkap mencuri perhiasan sehingga harus menjalani hukuman penjara dan community service.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading