Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Taylor Swift Unjuk Lekuk-lekuk Tubuh di Billboard Music Awards

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift memang menjadi bintang yang bersinar di ajang Billboard Music Awards 2015 yang digelar pada Minggu (17/5) malam. Bagaimana tidak, pelantun tembang Shake It Off berhasil membawa pulang delapan penghargaan sekaligus.

Selain prestasinya yang spektakuler, ada lagi alasan yang membuatnya layak jadi sorotan. Dalam acara yang digelar di Las Vegas itu, mengenakan busana yang dijamin akan membuat semua orang melotot memandangi keseksiannya.

Gaya Taylor Swift di Billboard Music Awards (via dailymail.co.uk)

Taylor mengenakan jumpsuit putih yang telah disiapkan khusus oleh penata gayanya, Joseph Cassell. Menariknya, bagian atas jumpsuit itu didesain sedemikian rupa sehingga menampakkan detik-detil seksi wanita 25 tahun itu.

Tak bisa dipungkiri bahwa busana itu memberikan kesan seksi karena menampakkan punggung dan cleavage yang sempurna. Warna putih cerah yang dikenakannya juga nampak serasi dengan warna kulit mantan kekasih Harry Styles tersebut.

Gaya Taylor Swift di Billboard Music Awards (via dailymail.co.uk)

Tubuh Taylor yang tingginya mencapai 5 kaki itu juga makin menjulang karena desain busana yang dikenakannya. Hal itu ditunjang oleh gaya rambut pendeknya yang memberikan kesan manis dan tinggi.

Di ajang Billboard Music Awards, Taylor Swift berhasil meraih meraih 14 nominasi bintang terbaik. Dari delapan yang berhasi dimenangkan, salah satunya adalah gelar Top Artist yang menjadi penghargaan terbaik di acara tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading