Sukses

Entertainment

Kirana Larasati Ungkap Alasan Sering Pamer Tubuh

Fimela.com, Jakarta Tubuh sehat nan proporsional tentu menjadi idaman dan kebanggaan setiap orang, khususnya bagi seorang wanita. Banyak sekali wanita yang rela melakukan apa saja untuk mendapatkan postur tubuh menawan, walau dengan cara instan. Hal ini juga yang dirasakan Kirana Larasati.

Bintang sinetron ini merasakan kebanggan ketika mendapati tubuhnya tak memiliki lemak berlebih. Karenanya, selama intens menjalani aktivitas kebugaran, wanita 27 tahun ini pun kerap memamerkan otot-otot pada tubuhnya.

Penampilan Kirana Larasati sesaat setelah lamaran (Instagram.com/Kirana Larasati)

"Aku sering pamer otot di Instagram. Bangga aja. Pokoknya semuanya, bangga, pengen pamer," kata Kirana Larasati saat ditemui di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (17/5).

Kirana beralasan bahwa dirinya ingin tubuhnya menjadi inspirasi sekaligus motivasi bagi orang lain. Itulah yang mendasari pemeran film Slank Nggak Ada Matinya tersebut untuk terus mengupload foto terbaru di akun media sosial miliknya.

"Difotoin, selfie, terus upload. Karena bagi saya mempunyai badan sehat adalah semua kebanggaan kenapa nggak dishare. Pengen motivasi orang juga," tuturnya.

Tubuh sehat merupakan sebuah kebanggaan yang tentu harus dicapai dengan cara-cara terbaik, bukan dengan perawatan instan, demikian tambah Kirana. "Ini suatu kebanggaan, ini kan bukan sesuatu yang riya' juga, ini bukan harta, ini pencapaian," ujar Kirana Larasati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading