Sukses

Entertainment

Berat Bayi Kirana Larasati Diperkirakan 3,2 Kilogram

Fimela.com, Jakarta Kirana Larasati makin bahagia jelang persalinan yang kini sudah memasuki 38 minggu. Lewat akun Instagramnya, ia mengunggah hasil USG bayi yang dikandungnya. Ia seperti heran melihat bayinya 3,2 kilogram.

"#38weeks today. Gimana ini kok gede bangeeet 😆 tapi kata dokter sih masih bisa normal, tergantung bubunya bisa nahan makan manis ga 😛👶🏻," tulis Kirana, Jumat (13/5/2016).

Berbagai pertanyaan dari para nitizen, bahkan ada yang tidak menyangka dengan penampilannya. (Instagram/@kiranalarasati)

 

Menurut Kirana, meski perutnya semakin besar karena bayinya makin gendut, tapi elastisitas kulit perut harus dijaga. Ia bersyukur hingga saat ini stretch marks sampai saat ini.

Membaca pernyataan Kirana, para netizen ternyata membagikan pengalaman mereka. Selain itu, mereka juga mendoakan persalinan Kirana berjalan lancar dan bisa melahirkan secara normal.

Kirana Larasati mengunggah foto hasil USG kehamilannya yang diperkirakan berat bayinya 3,2 kilogram (Instagram/@kiranalarasati)

"Sy aja usia 4bulan berat bayinya 2,6 sekarang usia kehamilan 5bulan. Semangat bun,, yang penting bayi dan ibu sehat dulu selama fase hamilnya,,untuk selanjutnya proses persalinan semoga normal lahir dan batin bun.. amin😇😇," jelas akun @neenia_listyoo.

"Dulu saya pas anak pertama kebanyakan minum es teh manis mungkin ya, lahir dg berat 4,8 kg.. tp bisa normal, ini br hamil anak kedua , ngurangin manis bgt, semoga bisa normal lagi, selalu berdoa yah, semoga diberi kelancaran semuanya 😁🙏," kata akun @isnachairani menimpali.

Sekadar mengingatkan, Kirana Larasati menikah dengan Tama Gandjar pada 22 Agustus 2015 lalu. Pernikahan mereka berlangsung di Bandung, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading