Sukses

Entertainment

4 Bulan Jadi Ibu, Gisella Anastasia Masih Bingung Ngurus Anak

Fimela.com, Jakarta Mengurus anak tidaklah mudah, apalagi jika baru menjadi seorang ibu. Itu yang dirasakan Gisella Anastasia, istri Gading Marten. Tak sedikit hal yang membuatnya harus banyak bertanya apa yang harus dilakukan dalam mengurus anak. Namun,  berkatkegigihan sebagai seorang ibu,  ia mampu menguasainya.

"Campur aduk, baru 4 bulan tapi banyak juga rasanya. Happy tapi nggak luput dari segala kebingungan  merawat anak. Segala kekhawatiran apa yang bisa kita beri untuk anak. Semua, dari hal kecil nanya-nanya sama orangtua sama temen," kata Gisel di acara Senyum Pagi Bayi Indonesia, di depan Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Senin (18/5/2015).

(Baca juga: Gading Marten Tak Bisa Menyusui, Gisel Ikhlaskan Pulang Malam)

Foto keharmonisan keluarga Gisella Anastasia dan Gading Marten. (via Instagram)

Banyak hal-hal baru yang diperoleh penyanyi yang biasa dipanggil Gisella ini. Dari banyak hal itu, ada satu hal yang paling disukainya. Melihat anaknya tersenyum membuat terasa emosi keibuannya. Tak sedikit senyum bahagia terlihat dari wajahnya.

"Aku seneng, mau memberikan yang terbaik. Banyak juga aku nanya sini sana. Kayak masalah menyusui dan juga masalah popok. Bangga, dengan adanya 100 baby yang kepilih ini semoga kita bisa menularkan keceriaan pada bayi bayi. Aku juga seneng banget liat foto 100 bayi tersenyum. Apalagi, ada anak kita di situ, luar biasalah," jelasnya.

Gading Marten makin sibuk setelah punya anak

(Baca juga: Gara-gara Anak, Gisella Anastasia Ngamuk di Jejaring Sosial)

Dari semua itu Gisella dan suami,  sangat memberikan perhatian, merawat, dan menjagai anak. Gisella merasa beruntung memiliki suami seperti Gading.

"Aku memang di sini ibu baru yang masih bergantung, masih malu-malu. Tapi peran suami yang baik, dari masa kehamilan selalu menyempatkan diri, selalu mendampingi,  dan memantau perkembangan anak, serta selalu nanya. Bagi aku itu menjadi semangat," tandas Gisella Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading